July 30, 2010

RADIO MOTORCYCLE CONTEST 2010

Hallo rekan-rekan RAPI Seluruh Jabodetabek dan di Seluruh Tanah Air...

Inilah informasi Kegiatan RAPI Riders atas prakarsa RAPI Wilayah Jakarta Selatan...

RAPI Riders adalah kegiatan anggota RAPI pecinta otomotif khususnya roda dua. Rapi Riders di Deklarasikan di Puncak pada tanggal 23 Juni 2007 dan berdasarkan rapat Daerah RAPI DKI Jakarta tanggal 12 April 2008, RAPI Riders secara resmi di resmikan sebagai bagian kegiatan RAPI yang mewadahi hobies otomotif. RAPI Riders memiliki misi dalam membentuk anggota RAPI yang trampil dalam mengoperasionalkan stasiun bergerak, menguasai safety riding dan trampil dalam hal first responding.

Kegiatan rutin seperti kopdar rutin setiap jam kerja wilayah, city touring untuk melatih disiplin lalulintas, dan touring luar kota dalam rangka aplikasi safety riding, mobile station dan team working adalah menjadi bagian yang ciri khas RAPI Riders.

Sebagai Anggota RAPI, merasa terpanggil dan peduli untuk mengadakan sebuah kegiatan bersama. Kami merasa kegiatan yang akan kami laksanakan ini adalah suatu hal yang bersifat positif untuk mewadahi keinginan para Anggota RAPI yang memiliki installasi komunikasi di kendaraan khususnya roda dua yang sering kita lihat di Jalan Raya, para Anggota RAPI inilah yang selalu kita sebut sebagai RAPI Riders atau Anggota RAPI yang selalu mobile diperjalanan dengan kendaraan khususnya roda dua yang dilengkapi dengan perangkat komunikasi.

Berangkat dari minat dan keahlian yang sama, maka kami terinspirasi untuk mengadakan kegiatan atau event lomba dengan judul “Radio Motorcycle Contest”. Dalam kegiatan ini diharapkan para peserta dan bukan peserta dapat lebih memahami makna Tali Silaturahmi dan juga menjadi ajang guyub rembug menjadikan suatu sarana untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan seputar teknik instalasi.

Ajang ini tentu juga bermanfaat, karena masing-masing individu akan terjadi interaksi yang positif, saling bertukar informasi dalam rangka meningkatkan kemampuan berkomunikasi mau pun kemampuan merakit perangkat (baik radio mau pun antena yang digunakan) yang menjadi lebih baik lagi.

Maksud dan Tujuan diadakannya Kegiatan Acara ini adalah, sebagai berikut:
-Meningkatkan Tali Silaturahmi sesama Anggota RAPI
- Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Angota RAPI
- Menyalurkan minat dan bakat serta kreatifitas teknik installasi perangkat komunikasi
khususnya pada kendaraan roda dua
- Menempatkan alokasi pancaran signal agar tidak di ujicobakan pada frekuensi yang sudah
ditentukan

Tanggal Pelaksanan:
Kegiatan atau Event “Radio Motorcycle Contest 2010” ini akan dilaksanakan pada :
Hari : Minggu
Tanggal : 8 Agustus 2010
Waktu : Mulai Pukul 08.00 WIB s/d Selesai
Tempat/ lokasi : Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan


Untuk informasi, mengenai juklak dapat dikonfirmasikan atau dapat menghubungi Panitia :

1. Sdr. David (JZ 09 HTD) Hp. 081380479558
2. Sdr. Ade (JZ 09 EZS) Hp. 08129512096
3. Sdr. Dhiemas (JZ 09 IRE) Hp. 081319906910

 
Note: Source info dari Panitya Radio Motorcycle Contest 2010

No comments:

Post a Comment