December 15, 2010

BOGJA 2010

Salam 51-55,

Tepat pada hari Sabtu, 11 Desember 2010 pukul 14:00 Wib peserta gerak jalan Bogor-Jakarta di lepas dari GOR Bogor... Peserta perorangan satu persatu meninggalkan garis START dan diikuti oleh peserta beregu.

RAPI yang ditunjuk sebagai BANKOM sudah menempati posisi masing masing. RAPI Bogor mengawal dari garis START sampai dengan POS#1 di Kahuripan. Teman teman dari RAPI Wilayah 04 Jakarta Selatan sudah menanti di POS#1 Kahuripan; POS#2 UIN dan POS#3 Kejaksaan Agung. Sepanjang jalan Fatmawati sampai dengan Melawai disupport oleh teman teman dari Lokal 1 Kebayoran Lama, Lokal Cilandak, Lokal Tebet, Lokal Mampang dan Lokal Kebayoran Baru. Sedangkan RAPI READERS mengawal dari POS#1 sampai dengan POS#3. Selanjutnya dari POS#3 diserahterimakan ke RAPI Wilayah Jakarta Pusat, dimana RAPI Jakarta Pusat akan mengawal sampai FINISH di Balaikota (MONAS).

Terimakasih banyak kepada semua rekan rekan RAPI atas kerjasama yang sangat baik ini, sehingga pelaksanaan gerak jalan Marinir Bogor - Jakarta dapat terlaksana dengan baik.

HARAPAN: semoga di tahun mendatang dapat dilibatkan juga secara organisasi (tidak perorangan)buat teman teman dari RAPI Kabupaten Bogor, RAPI Tangerang, RAPI Jakarta Barat, RAPI Jakarta Timur dan RAPI Jakarta Utara sehingga RAPI menjadi lebih solid dan kompak...

Salam 73... cherio

No comments:

Post a Comment