September 06, 2013

H-1 MUSPROV RAPI DKI 2013

Dear Readers...

Salam 51-55!
Pelaksanaan Pesta Demokrasi RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA Provinsi DKI Jakarta tahun 2013 tinggal sehari lagi. Panitya Daerah tentunya telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan harapan pelaksanaan MUSPROV RAPI DKI 2013 dapat berlangsung dengan sempurna...
Dukungan dan support dari kita semua dibutuhkan untuk menyukseskan hajatan ini demi perbaikan RAPI DKI kedepannya. MARI BERSAMA KITA HADIR DI PADEPOKAN PENCAK SILAT - TMII besok pagi mulai pukul 9:00....

Adapun dari RAPI Jaksel juga telah mempersiapkan team, entah sebagai UTUSAN, PENINJAU ataupun pengembira demi suksesnya acara tersebut.

Marathon meeting telah dilakukan oleh Pengurus Kota bersama dengan Ketua Ketua Kecamatan dan juga tentunya team SUKSES serta didukung oleh semua anggota demi mewujudkan impian JZ09GJT menjadi Ketua RAPI DKI-1.

Berbekal semangat yang membara, semua wilayah disambangi, bertukarpikiran, siang dan malam tanpa mengenal lelah dengan satu tekad menjadikan RAPI DKI sebagai barometer RAPI Provinsi dimasa depan, demikianlah tekad dari JZ09GJT yang selalu disampaikan dalam setiap pertemuan..

Akhir kata, apapun persiapan yang telah dilakukan, bagaimanapun strategi yang telah dijalankan, kembali sebagai umat beragama kita hanya dapat berserah dan berdoa kehadapan Tuhan Yang Maha Esa agar misi kita ini mendapat RIDHO dariNYA.

Mari kita berdoa bersama agar hajatan MUSPROV RAPI DKI 2013 dapat berlangsung dengan sempurna.

Ditunggu kehadiran kawan kawan semua di TKP!

No comments:

Post a Comment