March 15, 2011

MUSLOK Lokal 4 MAMPANG

Salam 51-55,

Sesuai dengan rencana, MUSLOK Lokal 4 Mampang dilakukan pada hari Minggu, 6 Maret 2011, bertempat di 10-85 JZ09HSX, Jl. Mampang Prapatan IV No.55.

Suasana MUSLOK sungguh berkesan sangat kekeluargaan. Tampak JZ09HSX selaku tuan rumah, didampingi oleh JZ09IGL, JZ09DFD, JZ09DKV, JZ09HHE, JZ09IXY. Dari total 63 anggota RAPI Lokal 04 Mampang yang terdaftar, hanya 16 anggota yang saat ini KTAnya masih berlaku. Jadi ini merupakan tantangan tersendiri buat Pengurus Lokal yang terpilih nantinya agar segera menyiapkan strategi bagaimana membuat KTA yang sudah mati tersebut aktif kembali serta bagaimana menambah anggota baru.

Setelah semua siap, Muslok dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh JZ09DFD dilanjutkan dengan pembukaan oleh JZ09EAR selaku Ketua RAPI Wilayah Jakarta Selatan. Ketua Lokal 04 Mampang JZ09DKV membacakan Pertanggungjawaban selama masa periode beliau. Pertanggungjawaban ini didengarkan dengan seksama oleh setiap yang hadir dan setelah selesai dibacakan dilanjutkan dengan pertanyaan... Apakah semua dapat menerima pertanggungjawaban tersebut? Terjadilah dialog tanya jawab seputar pertanggungjawaban, terutama menyangkut masalah dana yang keluar. Jadi kembali menjadi catatan bersama, agar setiap pertanggungjawaban selalu dilengkapi neraca Rugi-Laba yang menerangkan dengan jelas perputaran dana...

Demikianlah setelah semua setuju, dilanjutkan dengan proses berikutnya yaitu Pemilihan Ketua. Dalam kesempatan ini, diajukan 4 nama sebagai kandidat Ketua Lokal 04 Mampang, yaitu: JZ09GNU, JZ09IGL, JZ09DFD dan JZ09IQK.

Pemilihan dilakukan secara langsung, dan kebetulan saya sendiri JZ09IAG menjadi saksi dari Wilayah.

Berikut Susunan Pengurus Lokal 4 Mampang periode 2011-2014:
Ketua: JZ09IGL - Mugiyoni
Wakil Ketua : JZ09IQK - Rozali Bin Mamat
Sekretaris: JZ09DFD - Sidiq Widya Pramana
Bendahara: JZ09IXY - Miftah Abdullah

Adapun JZ09IGL yang terpilih sebagai Ketua, diharapkan dalam 30 hari kedepan dapat melengkapi susunan kepengurusan dan diserahkan ke Wilayah untuk segera diterbitkan SKnya

Selamat bertugas kepada PENGURUS YANG BARU, semoga LOKAL 04 MAMPANG menjadi lebih maju...

No comments:

Post a Comment