June 12, 2012

MUSKOT-LB --> Sambutan Ketua Panitya

Salam 51-55,

SAMBUTAN KETUA PELAKSANAN




Assalammu’alaikum Wr.Wb.
Salam sejahterah bagi kita semua

Salam Organisasi 51 – 55

Puji Syukur kita panjatkan Kehadiran Allah SWT karena kita telah diberikan kesempatan untuk mengadakan pesta demokrasi ditingkat kota, melalui musyawarah kota luar biasa Radio Antar Penduduk Indonesia Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Musyawarah Kota Luar Biasa Radio Antar Penduduk Indonesia kota administrasi Jakarta Selatan.

ini bertujuan untuk memilih dan menetapkan pengurus periode kedepan. Kegiatan ini sekaligus juga menjadikan ruang dialog dalam melakukan evaluasi kinerja dan mengakomodasi aspirasi dari para anggota melalui utusannya, menuju perubahan organisasi kearah yang lebih baik lagi.

Harapan besar dari kami selaku panitia, mudah-mudahan musyawarah kota luar biasa dapat berlangsung secara kondusif, aspiratif,demokratis dan mohon maaf bila apa yang disajikan oleh panitia di rasa kurang berkenan. Siapapun nanti yang terpilih mari kita dukung demi masa depan dan kemajuan organisasi RAPI kota administrasi Jakarta selatan dan untuk dipercaya menjalankan roda organisasi RAPI dan semoga saja sesuai dengan harapan kita semua.....Amin.

Akhir kata kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang terlibat, pengurus RAPI kota dan pengurus RAPI kecamatan se-Jakarta Selatan. kepada semua pihak yang telah sukarela memberikan dukungan moril dan materil sehingga musyawarah kota luar biasa Radio Antar Penduduk Indonesia Kota Administrasi Jakarta Selatan ini dapat terlaksana. Amin......



Jakarta,10 Juni 2012
Ketua Panitia


M.Rizafikry
JZ09GJT- NIA.0904.06.04079

No comments:

Post a Comment