August 04, 2010

4 hari menjelang LOMBA

Tak terasa waktu terus berlalu, hujan dan panas datang silih berganti mengisi hari hari kita tanpa kenal kompromi. Jika mengacu kepada kalender nenek moyang, seharusnya untuk bulan April - Oktober adalah musim panas sedang Oktober - April adalah musim penghujan, namun belakangan ini tidak berlaku lagi...

Pergantian musim yang tidak kenal kompromi ini tidak mempengaruhi semangat teman-teman dalam menyiapkan segala sesuatu untuk satu tujuan mulia... yach tidak terasa pelaksanaan Radio Motorcycle Contest 2010 sudah diambang pintu, tinggal 4 hari lagi...


Melalui frekuensi 142.600 sering terdengar bagaimana teman teman saling berkoordinasi dalam melakukan kegiatan, mulai dari hal yang sangat urgent sampai hal yang paling sepele mereka koordinasikan via radio, semua informasi terbuka dan didengar oleh setiap orang. Jadi DEMOKRASI sudah hal umum dalam organisasi RAPI.

Kembali ke persiapan lomba, bambu-bambu sudah dipotong sesuai dengan ukuran buat bendera dan umbul-umbul, baju kaos sudah dicetak lagi takut saat pelaksanaan ada teman yang tidak kebagian, hadiah-hadiah sudah disiapkan, trophi-trophi sudah diambil... pokoknya semua bekerja keras sesuai dengan jobnya masing masing untuk melakukan persiapan semaksimal mungkin.

Sungguh luar biasa pengorbanan teman teman, mereka sama sekali tidak dibayar, mereka harus meninggalkan keluarga saat weekend, mereka meluangkan waktu setelah aktivitas pekerjaan utama selesai agar dapat mendiskusikan lebih dalam... hanya untuk satu tujuan Melakukan Persiapan Lomba Semaksimal Mungkin!

Semua pekerjaan terasa ringan jika dilakukan bersama sama seperti kata pepatah tetua kita Bersama Kita Bisa... eh salah ya...?

Salam 51-55

No comments:

Post a Comment