August 31, 2010

Breaking News... JZ09HZM

Di kala berbuka bersama dalam acara Buka Bersama Anak Yatim RAPI Wilayah 04 Jakarta Selatan, JZ09HZM bro Kumis memberikan 10-14 yang sangat mengejutkan....

Berikut wawancara yang sempat dilakukan:

Penulis (P): Kok ada issue mau pembentukan lokal baru ya?
JZ09HZM: Hehehe sudah menyebar ya…betul, namanya Lokal 10+
P: Maksudnya?
JZ09HZM: Iya saya akan membuat lokal baru dan akan diumumkan setelah Lebaran. Saat ini khan ada 10 Lokal, jadi saya akan membentuk yang terbaik dari semuanya makanya ada plusnya (+)..
P: (Sambil menarik napas panjang...) mau membelot nih?
JZ09HZM: tidak, cuman saya punya alasan pribadi...
P: Mungkin dapat diterangkan lebih jauh maksud dan tujuannya?
JZ09HZM: nanti, setelah Lebaran...
P: Apa tidak puas dengan kondisi saat ini?
JZ09HZM: bukan itu masalahnya, nanti setelah Lebaran saya jelaskan...
P: Mungkin dapat dishare calon pengurusnya?
JZ09HZM: Yang jelas Ketuanya sudah ada, saya hanya wakil ketua..
P: Kok hanya wakil?
JZ09HZM: Iya ini sudah didiskusikan bersama...
P: Maksudnya bersama siapa saja?
JZ09HZM: Nantilah tunggu setelah Lebaran...

Demikianlah... rupanya ada issue akan dibentuk Lokal baru setelah Lebaran.

Timbul pertanyaan: Apakah semua Ketua Lokal Mendukung? Apakah Ketua Wilayah Mendukung? Bagaimana dengan anggotanya?
Begitu banyak pertanyaan yang akan muncul... kita tunggu penjelasan JZ09HZM setelah Lebaran...

No comments:

Post a Comment