August 28, 2010

ZWS 27.08.2010

Salam 51-55,

Pertemuan malam ini adalah untuk pembahasan final persiapan Buka Bersama Anak Yatim RAPI Wilayah 04 Jakarta Selatan. Teman teman begitu antusias, malam ini hadir lebih dari 30 orang di ZWS yang begitu sempit. Jadi dapat dibayangkan bahwa sebagian besar harus terpaksa duduk di luar, beratapkan langit, berbaur dengan ganasnya POLUSI dari asap knalpot angkot yang lewat... (Mudahan ada DONATUR yang membaca sehingga ZWS dapat dibangun lebih baik lagi...).

Seperti biasa, rapat dibuka oleh JZ09GGX selaku Sekwil, kemudian dilanjutkan oleh JZ09IKU selaku Ketua Panitya. Ketua Panitya melaporkan tentang status akhir dan mendiskusikan bagaimana menutupi kekurangan dana yang diperlukan sekitar 3 jutaan. Semua berusaha memberikan masukan agar acara ini dapat berjalan dengan baik, akhirnya dilakukan sumbangan sukarela dari semua yang hadir. Terkumpul malam ini dari sumbangan sukarela lebih kurang dari 1.5 juta rupiah, kekurangan disupport dari pribadi JZ09EAR. Demikianlah akhirnya tidak ada kendala lagi...


Berikut adalah kesimpulan pertemuan malam ini:
1. Kesiapan Perlengkapan OK
2. Kesiapan Konsumsi OK
3. Kesiapan Penceramah OK
4. Total Anak Yatim adalah sebanyak 53 orang, laki 30 orang sedang wanita 23 orang.
5. Roundown acara adalah:
- Pembukaan
- Sambutan Sambutan
     * Ketua Panitya
     * Ketua Wilayah
     * Ketua Jakarta Rescue
     * Polsek Ragunan
6. Ceramah Ramadan
7. Sholat Mahgrib Berjemaah
8. Buka Bersama
9. Pemberian Santunan pada Anak Yatim
10. Ramah Tamah oleh Ketua Daerah
     * Hasil MUNAS
    * Masalah perijinan
11. Doa dan Penutup

Sebelum acara ditutup, JZ09EAR selaku Ketuwil memberikan 10-14 bahwa:
1. Buka Bersama Anak Yatim ini akan dihadiri juga oleh sesepuh RAPI JZ09AAA operator Eddy Nalapraya
2. Mohon yang ada waktu dapat hadir di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah pada hari Senin, 30 Agustus 2010 guna berbuka bersama dengan JZ09AAA sekalian syukuran atas penganugerahan Bintang Maha Putera.
3. Mohon agar semua panitya dapat hadir pukul 14:00 Wib dilokasi Bumi Perkemahan Ragunan untuk persiapan segala sesuatunya.

Demikianlah hasil pertemuan malam ini...

Eit ternyata walaupun pertemuan sudah berakhir, teman teman masih betah di ZWS masih saling bersendagurau. Tiba tiba ada 10-14 dari GWQ bahwa malam ini ada fenomena aneh yaitu bahwa Bulan dan Mars saling berjejer lurus. Semua memandang ke langit... benar saja bulan terlihat begitu besar namun tidak bulat, agak lonjong sedikit seolah saling bertumpukan dengan cahaya kuning kebiruan. Semua takjub memandang fenomena alam ini yang dapat dilihat dengan mata telanjang. Teman teman berusaha mengambil foto dengan ponsel berkamera namun hasilnya kurang bagus...tapi jika dilihat dengan mata sungguh luar biasa...

No comments:

Post a Comment