March 16, 2012

Koordinasi RAPI Nasional - Provinsi - Kota Administrasi

Salam 51-55,

Latar Belakang:
Rabu, 14 Maret 2012
1. Saat ber10-25 di frekwensi RAPI Jakarta Selatan, tiba tiba ada 9NUR (Pengurus RAPI Nasional) ikut masuk dan memberikan 10-14 mengenai perkembangan perizinan dan jua menyampaikan adanya undangan dari RAPI Provinsi DKI ke RAPI Nasional untuk berkoordinasi masalah 10-28 sekaligus bersilahturahmi bersama dengan seluruh jajaran Pengurus RAPI Provinsi DKI dan juga Pengurus RAPI Kota Administrasi se JAKARTA.

2. Kira kira jam 4 sore, ada masuk SMS mengenai undangan tersebut, bahwa pertemuan akan dilakukan di Cafe RR (Raider Run) di belakang Pom bensin Pancoran yang baru, dekat dengan Patung Pancoran, dimulai pukul 18:30 s/d selesai...

3. Kalo saya lihat undangan ini, ini merupakan kelanjutan dari hasil Rapat Koordinasi Wilayah - Daerah yang salah satu point menyatakan akan mengundang RAPINAS, beritanya dapat dibaca disini

Demikianlah, maka pada waktu yang telah ditentukan saya berangkat ke TKP. Saya berangkat dari Kantor pukul 19:00 (Sengaja berangkat telat, sebab dari kantor ke TKP hanya memerlukan waktu empat (4) menit saja dan juga sudah tahu kebiasaan teman teman pasti akan telat), benar saja setelah sampai dilokasi hanya 4 orang yang datang tepat waktu yaitu JZ09DGL, JZ09ESL, JZ09xxx dan JZ09xxx (Mohon maaf saya lupa 10-28, mohon updatenya jika sempat membaca tulisan ini) . Saya tiba bersamaan dengan JZ09TIO. Begitulah sambil menunggu yang lain yach kita ngobrol ngobrol, saling bertukar pikiran bagaimana memajukan RAPI, organisasi tercinta kita ini...

Satu hal yang menjadi catatan saya:
Mengapa Setiap Pertemuan RAPI selalu TELAT?
Apakah tidak ada keinginan tuk memcoba merubah kebiasaan tersebut?

...Alangkah indahnya jika kita dapat menerapkan disiplin waktu....

Bersambung...

1 comment:

  1. DISIPLIN MERUPAKAN JEMBATAN SUKSES UNTUK MERAIH GOAL
    JZ11CIU

    ReplyDelete